Pangarmatim Berikan Bantuan untuk Zadam Diky Samudra | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pangarmatim Berikan Bantuan untuk Zadam Diky Samudra

Sabtu, 18 Maret 2017 00:02 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H.,M.A.P., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny. Ina Darwanto disambut oleh Komandan Lanal Batuporon Letkol Marinir Ena Sulaksana beserta Istri dalam kunjungan sosial di Lanal Batuporon, Jum’at (17/03/2017).

Kunjungan KDJAT bersama Pengurus Inti Jalasenastri Armatim ini merupakan tindaklanjut dari kunjungan beberapa hari sebelumnya, sebagai wujud perhatian serta ungkapan sayang Pangarmatim dan KDJAT kepada Ananda Zadam Diky Samudra. Zadam merupakan putra dari Dandenponal Lanal Batuporon Lettu Laut (PM) Hery Setyawan dan Ny. Endang yang mengalami kecelakaan dan sudah menjalani operasi, namun hingga sampai saat ini masih terbaring sakit di rumah.

Dalam kesempatan tersebut Pangarmatim beserta istri menyerahkan bantuan berupa Al-Qur’an, perlengkapan sholat, tempat tidur kesehatan (manual a care bed), lemari, TV LCD, DVD Player, dan bingkisan lainnya. Pangarmatim dan KDJAT berharap besar bersama anak-anak yatim yang mendoakan terhadap kesembuhan Zadam Diky Samudera.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: *Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

 

sumber : *Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

 Tag:   pangarmatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video