Mesum di Warung, Dua Pegawai RSUD Lamongan Digerebek Satpol PP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mesum di Warung, Dua Pegawai RSUD Lamongan Digerebek Satpol PP

Wartawan: Nurqomar Hadi
Selasa, 21 Maret 2017 19:26 WIB

Ilustrasi

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Dua pegawai RSUD Dr. Soegiri Lamongan digerebek petugas Satpol PP Kabupaten Lamongan saat berbuat mesum di sebuah warung esek-esek milik Tamisrih di Desa Balun, Kecamatan Turi. Kedua pegawai itu Solikin (37) warga Dusun Ngablak, Desa Kramat, Kecamatan Kota Lamongan, dan Tumiriati (34) warga Desa Surabayan, Kecamatan Sukodadi Lamongan.

“Sebelum dilakukan penggerebekan, kita mendapat informasi dari warga jika keduanya telah memesan kamar di warung tersebut,” ujar Helmy, Kabid Ketenteraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Lamongan, Selasa (21/3).

Dikatakan Helmy, Solihin statusnya sebagai pegawai di RSUD Dr. Soegiri Lamongan di bagian cuci darah. Ia statusnya telah memiliki istri. Sedangkan Tumiriati, yang berstatus janda dengan satu anak, juga bekerja di tempat yang sama pada bagian gizi.

"Setelah Kami mendapatkan informasi tersebut, kami langsung mendatangi lokasi," katanya.

Dijelaskan Helmy, saat penggerebekan, keduanya telah melepaskan pakaian masing-masing dan diduga tengah melakukan hubungan intim selayaknya suami istri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video