Peringati HUT, Satpol PP, Linmas dan Damkar Tampilkan Simulasi Tanggap Darurat Bencana | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HUT, Satpol PP, Linmas dan Damkar Tampilkan Simulasi Tanggap Darurat Bencana

Wartawan: Gunawan Wihandono
Rabu, 29 Maret 2017 18:12 WIB

Simulasi pemadaman kebakaran yang dilakukan oleh satuan Damkar. foto: GUNAWAN WIHANDONO/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas), dan Pemadam Kebakaran (Damkar), menggelar Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) secara bersamaan di Alun-alun Kabupaten Tuban, Rabu (29/03). Satpol PP merayakan HUT-nya yang ke 67 tahun, Linmas ke-55 tahun, sedangkan Damkar ke-98 tahun.

Dalam peringatan yang dihadiri Wabup Noor Nahar Hussein tersebut, ditampilkan berbagai atraksi oleh para personel satuan masing-masing, salah satunya oleh tim Damkar yang mensimulasikan pemadaman kebakaran.

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota Satpol PP, Linmas dan Damkar atas pengabdiannya dalam mengemban tugas.

“Perlu kita berikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada mereka dalam rangka memberikan perlindungan serta pelayanan yang maksimal demi mewujudkan rasa tertib, tentram, aman dan nyaman kepada masyarakat.” ujar Wabup.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video