Potret Keluarga Tasri di Tuban, Korban Pembunuhan di Puncak Permai Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Potret Keluarga Tasri di Tuban, Korban Pembunuhan di Puncak Permai Surabaya

Wartawan: Ahmad
Senin, 03 April 2017 19:05 WIB

Beginilah keadaan rumah Tasri, korban pembunuhan di Perumahan Elit Permai Surabaya. foto: AHMAD/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kasus pembunuhan yang menimpa Tasri, pembantu rumah tangga (PRT) di Jl Puncak Permai 1/33, Surabaya pada Sabtu (1/4) lalu meninggalkan duka mendalam bagi keluarga korban.

BANGSAONLINE.com yang mendatangi kediamannya di Dusun Krajan, Desa Margorejo, Kecamatan Parengan Kabupaten , Selasa (4/4), mendapati rumah korban yang berukuran 4x6 meter hanya beralas tanah liat. Selain itu, dinding-dinding samping rumah pun hanya terbuat dari bambu reot sehingga banyak lubang.

"Ya begini rumah lek Sri," ujar Sulastri (41), keponakan Sri kepada BANGSAONLINE.com.

Tasri, atau biasa disapa Sri, meninggalkan 3 orang anak, yakni Sampurni (22), Semi (18) dan Warnadi (14). Sedangkan, suami Sri sendiri tidak diketahui keberadaannya hingga sampai saat ini. Sehingga, ia menjadi tulang punggung keluarga.

"Suami lek Sri sudah pergi gak tau ke mana," ceritanya.

Kata Sulastri, Sri merupakan sosok orang yang lugu. "Lek Sri itu orangnya pendiam, utun dan wedinan, (Bibi Sri orangnya pendiam, pendiriannya kuat, dan penakut, Red)," ujarnya dengan bahasa Jawa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video