Tarian Khas Sidoarjo Bakal Meriahkan Hari Otoda 2017 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tarian Khas Sidoarjo Bakal Meriahkan Hari Otoda 2017

Wartawan: Mustain
Senin, 24 April 2017 20:59 WIB

KHAS SIDOARJO: Bupati Saiful Ilah saat meninjau stan produk khas Sidoarjo di lokasi Peringatan Hari Otoda 2017, di Alun-alun Sidoarjo, Senin (24/4). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sejumlah acara digelar dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Otonomi Daerah (Otoda) ke-XXI Tahun 2017 yang digelar di Alun-alun, Selasa (25/4) besok. Di antaranya Pagelaran Tarian Khas, yakni Tari Banjarkemuning.

Para penari tarian Banjarkemuning ini bakal berkolaborasi dengan penyanyi Uut Permatasari, pada Selasa (25/4) malam, di Alun-alun. Pagi harinya, di tempat yang sama, digelar Apel ke-XXI yang dijadwalkan bakal dihadiri Menkopolhukam Wiranto, sejumlah Gubernur, Bupati dan Wali Kota se-Indonesia.

Bupati Saiful Ilah menyatakan,panitia juga menyediakan makan gratis bagi masyarakat. “Jadi, mereka bisa menyaksikan pagelaran ini di sekitar Alun-alun mulai pagi hingga malam. Hal ini tak lain untuk memeriahkan acara tersebut,” jelas Saiful Ilah kepada wartawan saat sidak persiapan , di Alun-alun, Senin (24/4) siang tadi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video