Tepis Berita Hoax Penculikan Anak dan Permen Dot, Bhabinkamtibmas Polres Batu Blusukan ke Sekolah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tepis Berita Hoax Penculikan Anak dan Permen Dot, Bhabinkamtibmas Polres Batu Blusukan ke Sekolah

Wartawan: Anik
Selasa, 25 April 2017 13:24 WIB

BATU, BANGSAONLINE.com - Bhabinkamtibmas Polres Batu melalui Brigadir Anton mengunjungi SDN 02 Kelurahan Temas Kecamatan/Kota Batu, Selasa (25/4/17). Kunjungan ini digelar dalam rangka penyuluhan dan pembinaan serta memberikan pesan terkait dengan semakin maraknya kabar tentang isu penculikan anak dan berita tentang permen dot yang terindikasi mengandung obat-obatan terlarang sejenis narkoba.

Dalam kesempatan itu, Brigadir Anton meminta agar para wali murid maupun pihak sekolah tak khawatir soal berita-berita tersebut. Ia memastikan bahwa isu tersebut hanyalah hoax alias palsu dan tidak terbukti kebenarannya. Meski begitu, ia mengimbau agar para wali murid dan piha sekolah tetap waspadaan kepada guna mengantisipasi tindak kejahatan.

"Kepada pihak sekolah agar meningkatkan pengawasan di sekitar lingkungan sekolah dan bagi adik-adik sekolah SD 02 Kelurahan Temas bila membeli makanan atau minuman di kantin yang ada di dalam lingkungan sekolah saja," pesannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polres batu

Berita Terkait

Bangsaonline Video