Korban Tenggelam di Aliran Sungai Bagong Ditemukan dalam Keadaan Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Korban Tenggelam di Aliran Sungai Bagong Ditemukan dalam Keadaan Tewas

Jumat, 05 Mei 2017 13:32 WIB

Korban saat dievakuasi petugas dibantu warga. foto: HERMAN SUBAGYO/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Setelah dilakukan 12 hari melakukan pencarian, korban tenggelam di aliran sungai Bagong, Ngantru kecamatan/kabupaten Trenggalek, Haris Agung Nugroho, akhirnya ditemukan di aliran sungai Ngasinan Kelurahan Kelutan, Kecamatan/kabupaten Trenggalek siang kemarin (4/5) sekitar pukul 13.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, jenazah korban yang merupakan warga Ngantru RT 19 ini pertama kali ditemukan oleh Ali warga desa Sambirejo RT 15. Saat itu Ali hendak memancing di aliran sungai Ngasinan. Ketika sedang berada di tepian bibir sungai, Ali melihat sesosok tubuh yang terapung dan tersangkut pada ranting pohon bambu yang posisinya tumbang di tepi sungai.

Melihat ada sesosok mayat, Ali lantas memberitahukan kejadian ini pada warga sekitar. Tak lama berselang, datanglah petugas forensik dari kepolisian dan tim basarnas Trenggalek. Korban selanjutnya diangkat ke daratan yang selanjutnya dimasukkan ke kantong mayat warna kuning. Korban kemudian dibawa ke RSUD Trenggalek.

Ketika ditemukan kondisi tubuh korban sudah melepuh. Bagian dada sebelah kiri jebol, kulit kepala mengelupas dan rambut sudah tidak ada lagi. Wajah korban juga terlihat hancur. Kendati demikian saat ditemukan korban masih mengenakan celana Pramuka ukuran seperempat seperti dikabarkan sebelum meninggal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video