Mensos Khofifah Sabet Penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik dari Kemenpan RB | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mensos Khofifah Sabet Penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik dari Kemenpan RB

Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Minggu, 21 Mei 2017 18:23 WIB

Khofifah saat menerima penghargaan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com (Menteri Sosial) RI Indar Parawansa menyabet penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik dari Menpan-RB RI Asman Abrur dalam penutupan gelar pameran dan Simposium Pelayanan Publik Jawa Timur 2017, di Gelora Joko Samudro (Gejos) Gresik, Sabtu (20/5/2017) malam.

berhak menerima penghargaan tersebut karena Program Risol Gepeng Mas dinilai berhasil. Risol Gepeng Mas merupakan singkatan dari Rehabilitasi Sosial Luar Panti bagi Gelandangan dan Pengemis di Masyarakat.

Program tersebut diprakarsai Panti Sosial Bina Karya Pangudi Luhur, Bekasi, yang merupakan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di bawah Direktorat Jenderal Rehabilitasi Sosial.

Usai menerima penghargaan, menyatakan, program Risol Gepeng Mas bisa menjadi salah satu alternatif semakin terbatasnya daya tampung pelayanan dalam panti yang dapat diberikan Kemensos kepada para gelandangan dan pengemis (gepeng).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Khofifah Mensos

Berita Terkait

Bangsaonline Video