Tiket Mudik Gratis Kapal Cepat dari Pelabuhan Jangkar ke Pulau Madura Ludes | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tiket Mudik Gratis Kapal Cepat dari Pelabuhan Jangkar ke Pulau Madura Ludes

Wartawan: Mursidi
Selasa, 06 Juni 2017 22:48 WIB

Tampak pegawai Dinas Perhubungan Situbondo menunjukkan tiket mudik gratis. foto: MURSIDI/ BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Masyarakat di Situbondo tampak antusias untuk menikmati mudik gratis yang diselenggarakan Pemprov Jatim, menggunakan kapal cepat dari pelabuhan Jangkar Kabupaten Situbondo menuju ke pulau Ra'as Kabupaten Sumenep Madura. Terbukti dengan ludesnya tiket dalam sehari setelah pendaftaran dibuka.

Untuk mudik gratis tahun 2017 tujuan Jangkar - Raas, Pemprov jatim menyiapkan 1.080 tiket. Tak hanya mudik gratis saja, Pemprov Jatim juga menyiapkan balik gratis tujuan Raas-Jangkar sebanyak 1.080 tiket. Sehingga total keseluruhan sebanyak 2.160 tiket.

"Pendaftarannya sudah dibuka sejak hari Senin (5/6) kemarin, Alhamdulillah animo masyarakat sangat tinggi, terbukti pada hari itu juga tiketnya langsung habis diserbu oleh mereka calon mudik gratis," kata Kepala Pelabuhan Jangkar Situbondo Juni Dwi Hanggoro di kantornya, Selasa (6/6).

Ia mengungkapkan bahwa, Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Pemkab Situbondo melalui Dinas Perhubungan menyediakan 1.080 tiket, namun semuanya tidak diberangkatkan sekaligus, tapi akan dibagi sebanyak tiga trip, alias tiga kali pemberangkatan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   mudik situbondo

Berita Terkait

Bangsaonline Video