Diduga Terpeleset, Anak Anggota Koramil di Bojonegoro Tewas Tenggelam di Kali Pacal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Terpeleset, Anak Anggota Koramil di Bojonegoro Tewas Tenggelam di Kali Pacal

Wartawan: Eky Nurhadi
Sabtu, 24 Juni 2017 17:07 WIB

Ilustrasi

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Musibah besar menimpa keluarga Kopda Santoso, seorang anggota Koramil 19 Kecamatan Bubulan, Bojonegoro. Di saat malam perayaan Hari Raya Idul Fitri 2017 ini, ia harus menahan rasa duka lantaran kehilangan anak kesayangannya yang bernama Faidzin Akbar Maulana.

Bocah berusia 6 tahun anak dari anggota Koramil asal Desa Pancur, Kecamatan Temayang, Bojonegoro ini ditemukan tewas mengapung di Sungai Pacal Desa Semawot, Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro, Sabtu sore (24/6/17).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu korban diketahui sedang bermain bersama teman sebayanya di pinggir kali Pacal. Diduga korban terpeleset dan kemudian tercebur ke sungai hingga terseret arus dan tenggelam. Korban baru ditemukan beberapa jam kemudian oleh Samsi (62), yang saat itu ikut melakukan pencarian bersama pihak kepolisian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video