Halal Bihalal PSHT Ranting Siman Sekaligus Pelantikan Pengurus Rayon | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Halal Bihalal PSHT Ranting Siman Sekaligus Pelantikan Pengurus Rayon

Wartawan: Sunardhi
Senin, 10 Juli 2017 02:31 WIB

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Organisasi Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Kecamatan Siman dan PSHT UKM Bela Diri Kampus IAIN Ponorogo menggelar acara Halal Bihalal sekaligus pelantikan pengurus Rayon periode 2017-2019 bertempat di aula gedung B Indrakila IAIN Ponorogo, Sabtu (8/7) lalu.

Acara Halal Bihalal dihadiri oleh seluruh pengurus rayon lama dan pengurus rayon baru PSHT yang baru se-Kecamatan Siman. Hadir pula dalam pelantikan ini ketua PSHT cabang Ponorogo Prijono Boedi Setiyawan, ketua PSHT ranting Siman Suyitno, KH. Hasyim Ashari, dan seluruh keluarga besar PSHT Ranting Kecamatan Siman dan PSHT UKM BD IAIN Ponorogo.

Dalam sambutannya, ketua PSHT ranting Siman Suyitno berharap para pengurus yang dilantik ke depan bisa membawa PSHT Siman lebih baik lagi.

"Saya ucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh saudaraku semuanya. Selamat kepada seluruh pengurus rayon yang batu saja kita lantik. Semoga pengurus yang baru ini akan menjadikan PSHT lebih berkembang lagi, hilangkan sifat malas, mari bangun organisasi ini," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video