Penyanyi Isyana Sarasvati Meriahkan Hari Jadi Petrokimia Gresik ke-45 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penyanyi Isyana Sarasvati Meriahkan Hari Jadi Petrokimia Gresik ke-45

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Senin, 10 Juli 2017 10:42 WIB

Penyanyi Isyana Sarasvati saat tampil di konser bertajuk 'Petrofphoria'. foto: syuhud/ bangsaonline

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Penyanyi Isyana Sarasvati tampil memukau di hadapan ribuan fans-nya di Stadion Tri Dharma , Sabtu (8/7/2017), malam. Ribuan penonton dihipnotis dengan 7 lagu yang menjadi hits-nya, dari semua album yang dikhususkan buat hari jadi PT (PG) ke-45 yang jatuh pada tanggal 10 Juli 2017.

Konser yang bertajuk 'Petrofphoria' itu dihadiri jajaran direksi PG. Di antaranya, Dirut Nugroho Christijanto serta Dirut PT Pupuk Indonesia (Persero) Aas Asikin Idat.

Sebelum artis penyanyi asal Bandung itu tampil di hadapan penggemarnya, Dirut PT , Nugroho Christijanto melaunching aplikasi berbasis android 'Petroxfert' serta buku “Memupuk Kesuburan dan Menebar Kemakmuran” yang merupakan karya dari 8 karyawan muda PG. Dalam waktu dekat, buku tersebut akan dilaunching di pasaran.

" senantiasa tidak henti-hentinya melakukan inovasi dengan harapan di waktu akan datang bisa lebih besar lagi," ujar Nugroho Christijanto.

Sementara Dirut PT Pupuk Indonesia (Persero), Aas Asikin Idat mengatakan, tantangan PG ke depan semakin berat. Untuk itu, jajaran direksi harus bersama-sama bergotong royong mengingat perusahaan yang diemban merupakan aset yang besar.

"Dengan menginjak usia ke-45, saya berdoa bisa semakin maju dan berkembang. Terlebih lagi, masyarakat Gresik sangat mendukung operasional Petro," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video