TNI AL dan US. Navy Tandatangani Kesepakatan Latihan Carat 2017 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

TNI AL dan US. Navy Tandatangani Kesepakatan Latihan Carat 2017

Jumat, 14 Juli 2017 17:08 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Delegasi Indonesia dari Kolonel Laut (P) Agus Hariadi bersama Ketua Delegasi Amerika dari US.Navy yaitu Comdesron 7 Captain Alexis T. Walker secara resmi menutup Final Planning Conference FPC Carat 2017, bertempat di Terrace Room Hotel Sheraton, Surabaya, Jum'at (14/07/2017).

Penutupan ini sebagai tindaklanjut dari Coorperation Afloat Readiness and Training (CARAT) tahun 2017 antara TNI Angkatan Laut dan US. Navy yang telah berlangsung selama tiga hari. Selama kegiatan yang dipandu oleh LCDR Emilie Krajan, pada hari terakhir FPC Carat 2017 ini diputuskan kesepakatan tentang jadwal kegiatan, kesiapan personel, materiel, pengamanan, logistic, lokasi latihan, dll.

Carat 2017 sendiri akan dilaksanakan mulai tanggal 7 s.d. 13 September 2017 di wilayah Surabaya dan sekitarnya ini, Kolonel Laut (P) Agus Hariadi dan Captain Alexis T. Walker menandai penutupan dengan penandatanganan hasil resume FPC Carat 2017.

Setelah penandatanganan, Ketua Delegasi Indonesia dan Ketua Delegasi Amerika tersebut melaksanakan saling tukar cinderamata berupa pertukaran medal dari satuan masing-masing, yang dilanjutkan dengan penyerahan foto oleh Kolonel Agus sebagai tanda kenang-kenangan untuk Captain Alexis saat melaksanakan foto bersama dengan Pangarmatim Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P., di patung Monjaya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: *Dispen Armatim

 

sumber : *Dispen Armatim

 Tag:   TNI AL

Berita Terkait

Bangsaonline Video