Buka Pendaftaran Cabup, Hanura: Jangan Sampai Nganjuk jadi Dinasti | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buka Pendaftaran Cabup, Hanura: Jangan Sampai Nganjuk jadi Dinasti

Wartawan: Bambang DJ
Rabu, 19 Juli 2017 23:14 WIB

Pembukaan pendaftaran Calon Bupati Nganjuk dari Partai Hanura ditandai dengan pemotongan tumpeng. foto: BAMBANG DJ/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSANOLINE.com - Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) resmi membuka pendaftaran calon pemimpin Nganjuk, Rabu (19/7). Ketua DPC Hanura Nganjuk, Raditya Hariya Yuangga mengatakan penjaringan ini bertujuan untuk mencari figur pemimpin yang diharapkan bisa membangun Kabupaten Nganjuk lebih baik. Untuk mengadakan seleksi ini, pihaknya sudah membentuk tim penjaringan yang dipimpin Edy Santuso.

“Saya tidak ingin nganjuk sebagai kekuasaan dinasti, tanpa ada perubahan seperti yang terjadi saat ini,” kata Angga kepada Bangsaonline.com, Rabu (19/07).

Menurutnya, politik dinasti tidak mencerminkan sistem demokrasi saat ini, melainkan hanya alat untuk mencari kekuasaan tanpa memperhatikan kepentingan masyarakat. “Tapi saya tidak menutup kesempatan bagi istri petahana (Ita Triwibawati) untuk mendaftar, karena mereka juga menjadi warga Indonesia,” tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilbup Nganjuk

Berita Terkait

Bangsaonline Video