Mas Abu Ambil Formulir Bacawali ke Partai Nasdem | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mas Abu Ambil Formulir Bacawali ke Partai Nasdem

Wartawan: Arif Kurniawan
Rabu, 26 Juli 2017 21:58 WIB

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Meskipun sudah memenuhi persyaratan dalam pencalonan melalui Partai Amanat Nasional (PAN), Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar masih tetap mengambil formulir pendaftaran calon wali kota dari partai lain, yakni Partai Nasdem.

Pantauan di lapangan, pengambilan formulir tersebut diwakili pihak keluarga Mas Abu, yakni H. Abdul Bagi. Selain itu juga hadir ketua Komisi C dari fraksi PAN Reza Darmawan. ”Saya datang ke sini selaku sebagai orang tua dari Mas Abu,” ujar H. Abdul Baghi.

Pria yang akrab disapa Bagi ini menjelaskan kalau pihaknya tertarik dengan penawaran partai Nasdem dalam membuka pencalonan wali kota, yakni berpolitik tanpa mahar. Kesempatan itulah yang bisa diambil. “Begitu kami membaca pengumaman, alangkah baiknya juga ikut mendaftar,” ujarnya lebih lanjut.

Pihaknya juga mengaku akan berkomunikasi dengan sejumlah partai. Di antaranya selain Nasdem, juga Hanura dan PDI Perjuangan. “Rencana juga akan ke Hanura. Selain itu kami juga sudah berkomunikasi dengan PDI-P terkait pendaftaran,” imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilwali kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video