Wabup Situbondo Imbau Calon Haji Jaga Nama Baik Kota Santri Selama di Tanah Suci | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wabup Situbondo Imbau Calon Haji Jaga Nama Baik Kota Santri Selama di Tanah Suci

Wartawan: Mursidi
Senin, 31 Juli 2017 15:14 WIB

Ilustrasi

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Situbondo Ir. H Yoyok Mulyadi meminta kepada seluruh calon jamaah haji dari Kota Santri agar tetap menjaga nama baik kabupaten selama di Tanah Suci Mekkah.

Hal itu disampaikan usai mengikuti acara pembekalan kepada seluruh calon haji di Pendopo Kabupaten Situbondo, Senin (31/7). "Kami minta jaga nama baik Situbondo, karena kami pernah melihat di salah satu televisi ada sejumlah calon haji mencabut kain pentutup Ka'bah (kain kiswah) dan sebenarnya hal tersebut tidak perlu dilakukan," katanya

Selain menjaga nama baik Situbondo, mantan kepala Dinas PU Bina Marga dan Pengairan ini juga berharap, seluruh calon haji menjaga kesehatannya, pasalnya beberapa hari lagi para calon haji di Situbondo akan diberangkatkan ke tanah suci.

"Informasinya musim haji tahun ini di Saudi Arabia suhunya mencapai hingga 47 celsius, diharap anjuran-anjuran dari dokter dipatuhi, terutama anjuran untuk mengkonsumsi air mineral secukupnya," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   haji situbondo

Berita Terkait

Bangsaonline Video