Peningkatan Jalan Gununggangsir-Cangkringmalang Dianggarkan Rp 500 Juta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peningkatan Jalan Gununggangsir-Cangkringmalang Dianggarkan Rp 500 Juta

Wartawan: Ahmad Habibi
Jumat, 11 Agustus 2017 21:41 WIB

Jalan Gununggangsir-Cangkringmalang

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ruas jalan Kabupaten, tepatnya di Gununggangsir-Cangkringmalang, dipastikan dibangun tahun ini. Untuk merealisasikan tersebut, Dinas PU Bina Marga Kabupaten Pasuruan telah menganggarkan dana Rp 500 juta ruas jalan alternatif tersebut.

Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Pemeliharaan Dinas PU Bina Marga Kabupaten Pasuruan, Suhartono. Ia menyampaikan, dana pembenahan jalan Gununggangsir-Cangkringmalang tengah disiapkan. Besarannya mencapai Rp 500 juta, yang merupakan pengalihan dari pembenahan persimpangan empat Cangkringmalang.

“Rencananya, ada perluasan persimpangan empat Cangkringmalang. Namun, karena ada yang lebih urgent di ruas jalan setempat, makanya kami alihkan untuk perbaikan jalan,” jelas dia.

Jumlah anggaran Rp 500 juta tersebut bersumber dari APBD 2017 ini. Sehingga, paling tidak September atau Oktober sudah ada pelaksanaan pembangunan. “Sekarang masih proses lelang. Paling tidak September diharapkan sudah ada pekerjaan,” jelas dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video