Hari ini PKB Gresik Kirim Surat Reposisi Wakil Ketua DPRD Solihudin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hari ini PKB Gresik Kirim Surat Reposisi Wakil Ketua DPRD Solihudin

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Senin, 14 Agustus 2017 12:18 WIB

Imron Rosyid, Sekretaris DPC PKB Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Kabupaten Gresik tiba-tiba merombak anggotanya yang duduk di kursi periode 2014-2019. Perombakan itu terjadi di kursi pimpinan dewan, yang sebelumnya diduduki Solihudin, digantikan oleh Moh. Syafi' A.M yang sebelumnya menjabat Ketua Komisi III (bidang pembangunan).

Sekretaris DPC , Imron Rosyidi, mengatakan bahwa pergantian tersebut diputuskan melalui melalui rapat pleno. "Keputusan pergantian pimpinan asal PKB itu sudah final," kata Imron kepada BANGSAONLINE.com, Senin (14/8/2017).

Imron menyatakan bahwa surat pergantian pimpinan DPRD itu segera dikirim ke Sekretariat DPRD. "Hari ini (Senin,red) kami kirim ke Sekretariat. Ya agak sorean," katanya.

Dijelaskan Imron, reposisi jabatan pimpinan DPRD semata-mata untuk perbaikan kinerja dengan harapan wakil rakyat dari PKB bisa lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video