Ugal-ugalan Naik Motor di Jalan Pantura Situbondo: Satu Tewas di Tempat, Satu Kritis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ugal-ugalan Naik Motor di Jalan Pantura Situbondo: Satu Tewas di Tempat, Satu Kritis

Wartawan: Mursidi
Senin, 09 Oktober 2017 20:11 WIB

Polisi bersama petugas puskesmas saat mengevakuasi dua korban ke RSUD Abdoerrahem. foto: MURSID/ BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan raya pantura Desa Landangan, Kecamatan Kapongan, Situbondo, Senin (9/10), sekitar pukul 13.10 WIB.

Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika setelah menghantam pohon asam. Sementara korban lainnya kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdoerrahem Situbondo. Diduga kecelakaan ini disebabkan korban ugal-ugalan saat mengendarai sepeda motornya.

Korban tewas yakni Noval (17). Dia tewas mengenaskan dengan mengalami sejumlah luka dan patah tulang. Sedangkan temannya yang sedang dalam kondisi kritis bernama Kurniadi (22). Keduanya berasal dari Dusun Leduk, Desa Sumberrejo, Kecamatan Banyuputih.

“Korbannya dua orang pemuda, yang satu meninggal di lokasi kejadian, dan yang satu lagi sudah kritis. Saya gak tahu mas, mana yang nyetir dan mana yang dibonceng. Waktu itu, kedua korban sudah sama-sama tergeletak,” kata Ali (40), warga setempat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video