Khofifah Masih Berburu Pendamping untuk Pilgub, Ini Tanggapannya Soal Pasangan Gus Ipul - Azwar Anas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Khofifah Masih Berburu Pendamping untuk Pilgub, Ini Tanggapannya Soal Pasangan Gus Ipul - Azwar Anas

Wartawan: Akina Nur Alana
Minggu, 15 Oktober 2017 16:28 WIB

Suasana ziarah rombongan Mensos Khofifah Indar Parawansa di makam Bung Karno. foto: AKINA/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa menyatakan siap untuk maju menjadi calon gubernur (Cagub) di 2018 mendatang. Kesiapan itu ia tunjukkan dengan menjalin komunikasi intensif dengan sejumlah partai politik, yang ia lakukan selama dua bulan terakhir.

Hal itu diungkapkan Khofifah saat ziarah ke makam Bung Karno, di Kelurahan Bendogerit, Kota Blitar, Minggu (15/10). "Selama dua bulan komunikasi dengan beberapa Parpol terus kita jalin baik itu dengan Nasdem, Demokrat, maupun PPP," ungkap Khofifah usai berdo'a serta membaca Tahlil di pusara presiden pertama Indonesia tersebut.

Terkait pendampingnya di , Khofifah mengatakan saat ini ia masih melakukan komunikasi dengan sejumlah partai. Dia masih menampung aspirasi dan rekomendasi dari sejumlah partai untuk menentukan pendamping di .

"Masih kita komunikasikan, sehingga nanti yang akan diputuskan tidak salah dari referensi," ujarnya.

Ditanya terkait PDIP yang mengumumkan pasangan Saifullah Yusuf dan Abdullah Azwar Anas sebagai calon gubernur untuk maju dalam Pilgub Jawa Timur 2018, Khofifah menyatakan tetap menjunjung tinggi dan menghormati proses demokrasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video