Kuswiyanto Resmi Berpasangan dengan Basuki di Pilkada Bojonegoro | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kuswiyanto Resmi Berpasangan dengan Basuki di Pilkada Bojonegoro

Wartawan: Eky Nurhadi
Sabtu, 28 Oktober 2017 16:32 WIB

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kuswiyanto, bakal calon bupati (Bacabup) Bojonegoro, akhirnya memastikan pasangannya untuk berlaga di Pemilihan Kepala Daerah 2018. Ia bakal berpasangan dengan Basuki yang saat ini menjabat sebagai kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Bojonegoro. Kepastian itu ditegaskan Kuswiyanto kepada wartawan, Sabtu sore (28/10).

"Tentunya melalui proses yang panjang (pemilihan wakil,red), proses perbincangan, pertimbangan hingga penetapan. Sementara masih penetapan secara lisan, untuk resminya nanti menyusul," kata Kuswiyanto didampingi calon wakilnya, Basuki.

Kuswiyanto dan Basuki sama-sama berlatar belakang birokasi. Kuswiyanto kini menjabat sebagai anggota DPR RI Dapil IX (Bojonegoro-Tuban), sedangkan Basuki sebagai Kepala Disperindag Bojonegoro, sekaligus seorang pengusaha sukses.

"Tentunya kita punya tekad ingin menjadikan Bojonegoro harus lebih baik lagi. Bojonegoro harus tambah Joss Matoh," ungkap pria yang juga politikus partai PAN itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video