Rancang Kampanye Inspiratif, Azwar Anas Safari Politik ke 27 DPC PDI-P | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rancang Kampanye Inspiratif, Azwar Anas Safari Politik ke 27 DPC PDI-P

Wartawan: Andi Sirajudin
Senin, 06 November 2017 21:12 WIB

Anas bersama Ketua DPC PDI-P Kota Probolinggo.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Timur dari PDI Perjuangan, Abdullah , melakukan safari politik ke Kota Probolinggo. Bupati Banyuwangi itu berkunjung ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo di Jalan Brantas untuk silaturahmi dengan para pengurus partai itu, Minggu (5/11) malam, sekira pukul 19.30 WIB.

"Apa yang dilakukan oleh Mas Anas ini mencontohkan politik yang santun. Datang silaturrahmi dengan membawa oleh-oleh untuk dimakan bersama. Ini mampu menyambung persaudaraan," ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo, H. Haris Nasution.

Nasution mengatakan, apa yang dilakukan Anas merupakan tradisi masyarakat Jawa Timur. "Ini sangat Jawa Timur. Datang bertamu untuk menjalin silaturami. Inilah yang harus dilakukan oleh pemimpin," tandasnya.

Calon Wali Kota Probolinggo ini, mengatakan DPC PDIP Kota Probolinggo siap mengawal pasangan Saifullah Yusuf dan Abdullah sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, sesuai intruksi dari ketua umum.

"Pertemuan ini saja, undangannya hanya melalui WhatsApp, tetapi kader yang hadir sangat banyak. Ini menunjukkan kader PDIP Kota Probolinggo antusias dengan kehadiran Mas Anas," ucap Nasution.

Anas sendiri mengaku pertama kali ketemu pengurus partai, jadi lebih ke silaturahmi dan berkenalan. Kedatangannya untuk merancang kampanye inspiratif untuk Pilkada Jatim 2018 mendatang.

Pihaknya membicarakan bagaimana kampanye yang inspiratif dan kreatif dengan tidak menjelek-jelekkan pihak lain.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Azwar Anas

Berita Terkait

Bangsaonline Video