Banjir Bandang Pacitan Bikin Tim Pantau Adipura Provinsi Jatim Balik Kucing | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Banjir Bandang Pacitan Bikin Tim Pantau Adipura Provinsi Jatim Balik Kucing

Wartawan: Yuniardi Sutondo
Rabu, 29 November 2017 15:27 WIB

Banjir bandang yang menyebabkan Tim Pantau Adipura mengurungkan kegiatannya. Foto: IST

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Tim Pantau Adipura dari Provinsi Jatim yang sedianya akan melakukan peninjauan di sejumlah titik‎ di Pacitan pada Selasa (28/11) dan Kamis (29/11), akhirnya batal.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pacitan, Edy Junan Achmadi dalam siaran persnya menyatakan, kegiatan pemantauan itu terpaksa harus ditunda lantaran musibah bencana alam.

"Sebenarnya mereka sudah sampai di Pacitan. Beberapa lokasi sudah dikunjungi, seperti Kantor Bupati, Alun-Alun, SMPN 1, dan SDN Baleharjo 1. Namun karena hujan turun begitu derasnya, akhirnya kegiatan peninjauan itu kita batalkan. Misalnya diteruskan juga tidak maksimal, karena banyak selokan-selokan yang tergenang air," kata Junan, Kamis (29/11).

Dia mengungkapkan, penundaan peninjauan Tim Pantau Adipura tersebut sambil menunggu berakhirnya masa tanggap darurat yang telah ditetapkan Bupati Pacitan, yakni selama 7 hari ke depan. "Setelah itu, kemungkinan baru akan kita laksanakan lagi proses tinjau lapangan," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video