La Nyalla: Contohlah Kepemimpinan Nabi yang Satukan Umat dengan Keadilan Sosial | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

La Nyalla: Contohlah Kepemimpinan Nabi yang Satukan Umat dengan Keadilan Sosial

Wartawan: M Didi Rosadi
Sabtu, 02 Desember 2017 02:11 WIB

La Nyalla berbincang dengan Gus Makshum. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bakal calon gubernur Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Mattalitti menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Auliyaillah di Ponpes Salafiyah, Kawisanyar, Kebomas, Gresik, Jumat malam (1/12). Acara di ponpes asuhan Gus Makshum tersebut dihadiri ratusan jamaah.

Menurut La Nyalla, Maulid Nabi adalah momen yang perlu diperingati sebagai wujud gembira dalam menyambut kelahiran seorang tokoh terbesar dalam peradaban umat manusia, yaitu Muhammad SAW.

“Nabi Muhammad adalah the greatest man in history, pengubah peradaban dunia ke arah yang lebih baik,” kata La Nyalla, dari rilis yang diterima bangsaonline.com.

Momen Maulid Nabi Muhammad, sambung La Nyalla, adalah saat yang tepat untuk berefleksi kembali untuk memperbaiki kehidupan umat manusia. “Nabi Muhammad SAW menebar inspirasi tentang bagaimana umat harus harmoni dalam keadilan sosial. Inspirasi itu harus kita serap, kita perjuangkan bersama,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video