Selangkah Lagi, Khofifah Dapat Rekom PPP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Selangkah Lagi, Khofifah Dapat Rekom PPP

Wartawan: M Didi Rosadi
Minggu, 03 Desember 2017 23:27 WIB

Ketua Umum DPP PPP, Muhammad Romahurmuzziy? berbincang akrab dengan Khofifah Indar Parawansa, seusai pemaparan visi-misi di Rapimwil PPP Jatim. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - ‎Setelah mendapatkan rekom dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), di hari yang sama Khofifah Indar Parawansa menyampaikan visi-misi sebagai Calon Gubernur Jawa Timur di depan pengurus Partai Persatuan Pembangunan Jawa Timur.

Khofifah diberi kesempatan selama 20 menit memaparkan visi-misi di hadapan peserta Rapimwil dan Halaqoh PPP Jatim. Aplaus dan tepuk tangan panjang pun menggema usai Menteri Sosial RI itu melakukan pemaparan.

Khofifah mengakui, pemasaran visi-misi adalah tahapan untuk mendapat rekomendasi dari Partai Kakbah tersebut. Pasalnya, ia secara resmi telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur dari PPP. Sebagai pendaftar, tentu dirinya siap menjalani tahapan yang diberlakukan oleh PPP.

"Alhamdulillah, saya diberikan kesempatan memaparkan visi dan misi di depan Ketua Umum PPP, Gus Romi dan para pengurus PPP se-Jatim. Ini adalah tahapan pendaftaran yang memang harus saya jalani sebagai pendaftar dari PPP," tutur Ketua Umum Muslimat NU itu, Minggu (3/12).

Sementara itu, Ketua Umum DPP PPP, Muhammad Romahurmuzziy mengakui, selama ini Khofifah telah membangun hubungan komunikasi yang intensif dengan DPP PPP. Namun, yang bersangkutan tetap harus melalui tahapan yang telah men‎jadi petunjuk pelaksana (juklak) dalam penjaringan bakal calon gubernur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video