Lantik Pengurus Baru, PMII Cabang Malang Siap Sinergi dengan Pemkab | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lantik Pengurus Baru, PMII Cabang Malang Siap Sinergi dengan Pemkab

Wartawan: Tuhu Priyono
Minggu, 10 Desember 2017 19:42 WIB

PC PMII Kabupaten Malang secara resmi dilantik PB PMII Pusat di Kepanjen, Minggu (10/12).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bertempat di ruang paripurna DPRD Kabupaten Malang,  Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Malang secara resmi dilantik Pengurus Besar (PB) PMII pusat di Kepanjen, Minggu (10/12).

Misbahul Amin selaku Ketua Pengurus Cabang PMII Kabupaten Malang periode 2017 s/d 2018 ini mengatakan bahwa ia akan selalu meminta petunjuk atau arahan dari para alumni pengurus PMII. "Baik dari pengurus pusat, pengurus Wilayah Jawa Timur lebih khusus kepada Pengurus Cabang Kabupaten Malang periode sebelumnya," ucapnya.

Sementara itu, Fahmi selaku pengurus besar PMII pusat yang telah melantik para PC Kabupaten Malang, dalam sambutannya mengajak kepada setiap anggota dan pengurus PMII Kabupaten Malang, untuk selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Malang. "Dalam mengawal pembangunan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat diwilayah ini," pintanya.

Selain itu kata dia, pihaknya mengajak para aktifis mahasiswa yang tergabung dalam PMII untuk selalu peka dengan kondisi bangsa yang akhir-akhir ini terjadi, maupun timbulnya faham-faham yang tidak sesuai dengan azaz PMII yakni Ahlus Sunnah Wal Jamaah.

“Kita dibawah naungan organisasi keagamaan terbesar di Indonesia yakni Nahdhatul Ulama. Jangan sampai mau dipecah belah dan dirongrong oleh pihak manapun. Bahkan ia minta dengan adanya gerakan radikalisme sekalipun, kepada seluruh anggota PMII dimanapun berada tidak perlu goyah dan terpengaruh oleh ajakan-ajakan mereka,” harapnya dengan gaya orasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PMII Malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video