Setelah Golkar, Pasangan Cabup Bojonegoro Mulyo - Atine Kembali Terima Rekom dari Demokrat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Setelah Golkar, Pasangan Cabup Bojonegoro Mulyo - Atine Kembali Terima Rekom dari Demokrat

Wartawan: Eky Nurhadi
Rabu, 27 Desember 2017 22:49 WIB

Pasangan Mulyo - Atine saat menerima surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Rabu (27/12) siang .

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pasangan Soehadi Mulyono - Mitroatin (Mulyo-Atine) kembali mendapat rekomendasi dari partai politik untuk maju di Pilkada Bojonegoro pada 27 Juni 2018 mendatang. Setelah beberapa waktu lalu pasangan Mulyo - Atine mendapat rekomendasi partai Golkar, kali keduanya mendapat rekom dari partai Demokrat.

Pasangan Mulyo - Atine menerima surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Rabu siang (27/12).

Penyerahan surat rekomendasi diterima langsung oleh Soehadi Mulyono dan Mitroatin didampingi Ketua DPC Demokrat Bojonegoro Syukur Priyanto, di kantor DPP Demokrat pusat.

Sukur Priyanto saat dihubungi mengatakan, rekomendasi itu merupakan keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat setelah melalui berbagai tahapan penjaringan. Selain juga melalui survei yang dilakukan oleh partai besutan Soesilo Bambang Yudhoyono itu.

"Rekomendasi diberikan langsung kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pak Mul dan Bu Mit," kata Syukur Priyanto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video