3 Proyek Jembatan di Kabupaten Blitar Belum Tuntas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

3 Proyek Jembatan di Kabupaten Blitar Belum Tuntas

Wartawan: Akina Nur Alana
Jumat, 29 Desember 2017 15:46 WIB

Jembatan kali Klatak Desa Serang, merupakan salah satu jembatan yang sudah selesai dibangun pada 2017. foto: AKINA/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Batas akhir pengerjaan sejumlah proyek di Kabupaten Blitar sudah habis pada 20 Desember lalu, termasuk proyek pembangunan dan pemeliharaan sejumlah jembatan di Kabupaten Blitar.

Namun meski sudah habis waktu, ternyata masih ada tiga proyek pembangunan dan pemeliharaan jembatan di Kabupaten Blitar belum selesai dikerjakan. Hal itu seperti diungkapkan Kepala Bidang Jembatan dan Peralatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Blitar, Sugeng Winarno.

Menurutnya, dari total 27 pengerjaan pembangunan dan pemeliharaan jembatan, ada tiga yang belum selesai pengerjaanya. Dua di antaranya yakni jembatan Tegalsari dan pal dulker Ngadirenggo yang sedang dibangun. Kedua proyek itu anggaranya masuk dalam APBD perubahan.

Sementara satu pemeliharaan jembatan masuk dalam APBD 2017, yaitu jembatan Pasiraman Wonotirto hingga kini juga belum selesai pengerjaanya.

"Ada dua proyek pembangunan dan satu proyek pemeliharaan yang saat ini memang belum selesai pemeliharaanya," ungkap Sugeng Winarno, Jumat (29/12).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Proyek Blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video