Bersama Ribuan Warga Muslimat NU Pamekasan, Khofifah-Arumi Doakan Palestina | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bersama Ribuan Warga Muslimat NU, Khofifah-Arumi Doakan Palestina

Wartawan: -
Senin, 01 Januari 2018 15:10 WIB

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Konflik di Palestina kembali menjadi perhatian serius Menteri Sosial yang juga Ketua Umum PP NU, Indar Parawansa. Kali ini dia mengajak ribuan warga NU Pamekasan agar tak lelah dan berhenti mendoakan bangsa Palestina.

"Saya ingin ada keseiringan doa, baik secara berjamaah maupun pribadi untuk tak lelah dan berhenti mendoakan Palestina," kata dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Doa Istighotsah untuk Palestina yang digelar PC NU Pamekasan di Gedung Eks Bakorwil, Minggu (31/12).

"Mohon ibu-ibu terus munajat kepada Allah. Mudah-mudahan Palestina dianugerahi suasana yang damai. Allah turunkan ketenangan, ketenteraman dan kemerdekaan yang hakiki bagi bangsa Palestina," katanya.

Untuk memompa semangat bela Palestina, mengajak jamaah menyanyikan lagu "Damailah Palestina" yang dipopulerkan Nasida Ria. bahkan sempat meneteskan air mata saat menyanyikan lagu tersebut.

"Sejak kuliah, saat dengarkan lagu ini, hampir selalu saya menangis karena saat itu Palestina belum merdeka. Kini setelah merdeka pun dan diakui PBB masih mengalami ujian lagi," tuturnya.

"Tiba-tiba Presiden AS, Donald Trump memindahkan kedutaanya dari Tel Aviv ke Yerusalem. Maka suasana yang semestinya sudah dibangun damai menjadi terobek-robek lagi."

*Usung Poster *

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video