Gandeng Forium, Persela Launching Jersey Baru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gandeng Forium, Persela Launching Jersey Baru

Wartawan: Nurqomar Hadi
Minggu, 07 Januari 2018 19:28 WIB

Asisten Manajer Persela Lamongan, Agus Hariyono, dan Publik Relationship Forium Irvan Hamami saat melaunching jersey baru Persela.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Lamongan melaunching jersey barunya hasil kerja sama dengan Forium sebagai sport apparel dalam penyediaan kebutuhan jersey untuk musim ini.

“Selain untuk menghadapi Suramadu Cup, jersey baru tersebut juga di antaranya untuk kostum latihan bagi pemain,” kata Asisten Manajer Lamongan Agus Hariyono, Minggu (7/1) siang.

Menurut Agus Hariyono, ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan Lamongan bekerjasama dengan Forium, di antaranya material yang digunakan. Selain bahan material, ketersediaan stok jersey juga menjadi pertimbangan pihak . ingin pada musim kali ini para pecinta tidak kehabisan jersey.

"Kami juga bersepakat tidak ada lagi kata stok terbatas karena ini penting karena kita punya basic massa yang kuat, yakni pendukung . Sehingga kami tidak ingin mengecewakan mereka Ketika mereka ingin memiliki jersey yang original," ungkap Agus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Persela

Berita Terkait

Bangsaonline Video