Dukung Khofifah-Emil, Relawan Baguss Aktif Turba ke Daerah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung Khofifah-Emil, Relawan Baguss Aktif Turba ke Daerah

Wartawan: Tim
Rabu, 10 Januari 2018 18:05 WIB

KH Saiful Rijal di depan Emil dan isterinya, Arumi Bachsin, saat ikut mengantar pasangan Khofifah-Emil daftar ke KPU Jawa Timur, Rabu (10/1/2018).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Tim Relawan Barisan Gus Solah (Baguss) pendukung Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, tampak mewarnai massa saat pendaftaran ke KPU Jawa Timur.

”Alhamdulillah, saya dan teman-teman lebih bersemangat setelah melihat jumlah massa yang banyak saat mengantar Bunda Khofifah mendaftar ke KPU,” kata Ketua Baguss, KH Saiful Rijal, kepada bangsaonline, Rabu (10/1/2018). Iring-iringan massa pendukung Khofifah-Emil yang berjalan kaki tadi siang diperkirakan mencapai 3000 orang.

Kiai Saiful Rijal yang asli Bondowoso ini, bahwa Relawan Baguss yang ikut mengantar Khofifah-Emil ke KPU tadi siang berasal dari berbagai daerah. Antara lain, Madura, Bangil, Situbondo, Gresik, Surabaya, Bondowoso, Malang, Bojonegoro dan beberapa daerah lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video