​Kakanwil Kumham Jatim Pastikan Kantor UKK Bojonegoro Siap Operasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kakanwil Kumham Jatim Pastikan Kantor UKK Bojonegoro Siap Operasi

Selasa, 30 Januari 2018 00:14 WIB

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Provinsi Jawa Timur Susy Susilowati meninjau kantor Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Kelas I Tanjungperak di Kabupaten Bojonegoro, Senin (29/1).

Susy memastikan kesiapan operasional kantor UKK kelas I Tanjungperak sebelum diresmikan oleh Menteri Hukum dan Ham RI Yasona Laloly pada tanggal 3 Februari Mendatang.

Dia menjelaskan, dari sisi bangunan gedung UKK di Jalan Patimura Bojonegoro itu sangat representatif, bahkan layak sebagai kantor Keimigrasian. Dia berpesan kepada para petugas agar berhati-hati dan teliti dalam melaksanakan tugasnya, karena dokumen imigrasi adalah dokumen negara yang diberikan kepada pemegang yaitu masyarakat sehingga tidak dapat disalahgunakan.

"Pada hari peresmian nanti seluruh kegiatan operasionalnya dapat berjalan dengan baik, tanpa kendala teknis apapun. Untuk itu petugas yang ada akan didampingi oleh tenaga dari Dirjen Keimigrasian tentang pengolahan data," kata Susy.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab bojonegoro

Berita Terkait

Bangsaonline Video