​Megawati Beri Pesan Kerakyatan ke Gus Ipul-Puti dan Kepala Daerah dari PDIP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Megawati Beri Pesan Kerakyatan ke Gus Ipul-Puti dan Kepala Daerah dari PDIP

Wartawan: Yudi Arianto
Sabtu, 03 Februari 2018 23:05 WIB

Tampak Puti sedang berselfie ria bersama Megawati, Gus Ipul, Wali Kota Risma, Wawali Kota Wisnu, Bupati Anas serta Bupati Kanang.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum PDI Perjuangan Soekarnoputri menggelar pertemuan dengan Calon Gubernur Jatim Saifullah Yusuf, Cawagub Puti Guntur Soekarno, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, dan sejumlah petinggi partai serta kepala-kepala daerah di Jatim. Pertemuan tertutup untuk media itu digelar di Surabaya, Sabtu (3/2).

Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno mengatakan, pertemuan tersebut membahas penguatan pola kepemimpinan kerakyatan yang selama ini menjadi ciri khas PDI Perjuangan.

“Ketua Umum Ibu Mega menaruh perhatian besar pada agenda-agenda untuk melahirkan pemimpin-pemimpin baru di daerah yang mampu menerjemahkan program-program kerakyatan partai secara nyata. Ibu Mega titip pesan khusus untuk selalu memihak ke wong cilik,” kata Puti.

Menurut Puti, PDI Perjuangan telah teruji menjadi rahim yang melahirkan kader pemimpin bangsa. Dari sentuhan tangan dingin Mega melalui sistem kepartaian berbasis prestasi, banyak pemimpin berjiwa kerakyatan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PDIP Megawati

Berita Terkait

Bangsaonline Video