Tragis, ​Seorang Nenek Tewas Usai Digelonggong Air oleh Anak dan Kerabatnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tragis, ​Seorang Nenek Tewas Usai Digelonggong Air oleh Anak dan Kerabatnya

Wartawan: Herman Subagyo
Rabu, 07 Maret 2018 22:31 WIB

Para pelaku yang merupakan para kerabat dan salah satunya adalah anak korban.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Sungguh tragis apa yang sudah dialami Tuminem. Wanita 51 tahun asal Dusun Jeruk Gulung, Desa Surenlor, Kecamatan Bendungan, Kabupaten itu tewas di tangan anak dan kerabatnya sendiri setelah digelonggong air selama kurang lebih setengah jam. 

Tuminem diduga menjadi korban penganiayaan dan pengeroyokan oleh kerabatnya sendiri yang sebelumnya menjalani ritual hingga kemudian mengalami kesurupan massal.

Kapolres AKBP Didit Bambang Wibowo S melalui Kastreskrim AKP Sumi Andana membenarkan peristiwa tersebut. Untuk saat ini, semua terduga pelaku telah diamankan di Mapolres . “Kasusnya masih dalam proses penyelidikan petugas,” terangnya, Senin (5/3) lalu.

Untuk memastikan penyebab keamatian korban, petugas mengambil langkah dengan melakukan autopsi tehadap jenazah. Berdasarkan hasil autopsi dari dokter ahli forensik Bhayangkara Kediri, korban tewas secara tidak wajar dan diduga sebelumnya telah mengalami penganiayaan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video