Jelang Ujian Nasional, Ribuan Siswa Gelar Doa Bersama di Tebuireng | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Ujian Nasional, Ribuan Siswa Gelar Doa Bersama di Tebuireng

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Rony Suhartomo
Sabtu, 10 Maret 2018 12:07 WIB

Ribuan siswa saat menggelar doa bersama di Masjid Ulul Albab di Pondok Pesantren (Ponpes) Tebuireng. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Ribuan siswa SMA/SMK/MA se Kabupaten Jombang, Jawa Timur, memenuhi Masjid Ulul Albab di Pondok Pesantren (Ponpes) . Mereka menggelar doa bersama guna menghadapi ujian nasional (unas) yang akan berlangsung bulan depan. Para siswa berharap diberi kemudahan dalam menghadapi ujian kelulusan nanti, Sabtu (10/3).

Pantauan di lokasi, sekitar pukul 07.00 WIB, pelajar mulai berdatangan menuju Masjid Ulul Abab tebuireng Jombang. Dengan berseragam sekolah masing-masing, mereka duduk membentuk barisan. Sebelum doa dimulai, para siswa ini menggelar Salat Dhuha dan Salat Hajat. Setelah selesai barulah mereka mengikuti doa bersama yang dipimpin oleh imam masjid setempat.

“Hari ini kami melakukan doa bersama, agar di permudah saat mengerjakan Ujian Nasional nanti,” kata Nur Azizah, salah seorang siswa SMAN Bandar Kedungmulyo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Tebuireng un jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video