Aktif Kampanyekan Gus Ipul-Puti, PDIP 'Door To Door' | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Aktif Kampanyekan Gus Ipul-Puti, PDIP 'Door To Door'

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Yudi Arianto
Sabtu, 10 Maret 2018 21:46 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PDI Perjuangan (PDIP) mengaktifkan metode kampanye door to door, yakni jajaran pengurus dan kader partainya, bersama relawan, berkunjung ke rumah-rumah pemilih.

Mereka membawa atribut Calon Gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Calon Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno. Selain itu menyosialisasikan program unggulan paslon nomor 2 itu, salah satunya, pendidikan gratis untuk SMA/SMK dan Seribu Desa Wisata.

“Kader dan pengurus PDIP yang sangat banyak di bawah, bergerak, membawa Gus Ipul dan Mbak Puti ke rumah-rumah penduduk. Mereka jelaskan apa yang akan dikerjakan Gus Ipul-Mbak Puti jika terpilih,” kata Kusnadi, Ketua DPD PDIP Jawa Timur, Sabtu (10/2).

Sekretaris DPD PDIP Jawa Timur Sri Untari Bisowarno menambahkan, dalam door to door, kekuatan PDIP juga membawa bahan-bahan kampanya milik Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno.

“Ada stiker, kalender, brosur dan lainnya. Syukur-syukur diizinkan tuan rumah untuk menempel stiker di bagian rumah, dan memasang kalender di ruang tamu,” kata Untari.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video