Gus Ipul Sambangi Pasar Larangan Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gus Ipul Sambangi Pasar Larangan Sidoarjo

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Catur Andy
Sabtu, 10 Maret 2018 22:01 WIB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Calon gubernur (Cagub) Jawa Timur 2018 nomor urut 2, H. Saifullah Yusuf alias mengunjungi Pasar Tradisional Larangan Kecamatan Candi, Sabtu (10/3). Kedatangan di pasar ini dielu-elukan oleh pedagang dan pengunjung yang seakan sudah mengetahui akan datangnya keponakan almarhum Gus Dur itu.

Di dalam pasar, disambut jabatan tangan dan nyanyi-nyayian yang dilantunkan para pedagang dan pengunjung pasar. Para pedagang dan pengunjung serentak melantunkan lagu "kabeh sedulur sak Jawa Timur kabeh sedulur kabeh makmur".

H. Saifullah Yusuf mengatakan, sengaja mengunjungi pasar-pasar tradisional bersama Cawagubnya Puti Guntur Soekarno karena keduanya menilai di dalam pasar bisa lansung berinteraksi dengan masyarakat. Baik itu dengan pedagang maupun dengan pengunjung.

"Di mana kesempatan, saya dan Mbak Puti selalu menyempatkan mengunjungi pasar tradisional. Karena di dalam pasar, kita bisa banyak berinteraksi dengan pedagang, pengunjung dan masyarakat lainnya," katanya.

menilai Pasar Larangan yang dikunjunginya sudah tergolong bagus. Mulai sarana yang ada, kondisi pasar dan lain sebagainya. Meski demikian, kata dia, perlu ada penambahan perbaikan dalam soal sarana yang ada.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video