​Puncak HPN, PWI Tuban Gelar Diskusi Publik Bersama Dewan Pers | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Puncak HPN, PWI Tuban Gelar Diskusi Publik Bersama Dewan Pers

Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 15 Maret 2018 18:19 WIB

PWI Kabupaten Tuban menggelar Diskusi Publik dan Lomba Pameran Fotografi sebagai puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-72 tahun 2018 di Pendopo Kridha Manunggal, Kamis (15/3).

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban menggelar Diskusi Publik dan Lomba Pameran Fotografi sebagai puncak peringatan Hari Pers Nasional () ke-72 tahun 2018 di Pendopo Kridha Manunggal, Kamis (15/3).

Diskusi bertemakan pers sebagai pemersatu bangsa itu dihadiri oleh jajaran Forkopimda, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Organisasi Kepemudaan (OKP), Insan Pers, Pelajar dan para tamu undangan lainnya. Turut hadir sebagai pemateri, Wakil Bupati Tuban, Sekretaris PWI Jatim, dan Sabam Leo Batubara dari perwakilan Dewan Pers.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Tuban Pipit Wibawanto menyampaikan tentang masih adanya sejumlah oknum yang menyalahgunakan pers.

"Mereka gunakan pers untuk tujuan kepentingan pribadi. Di Tuban terjadi seperti itu, ada yang memeras baik secara pribadi maupun kelompok, dan sudah banyak laporan yang masuk ke kami," jelas wartawan MNC itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pwi tuban HPN

Berita Terkait

Bangsaonline Video