​Ngidam Ketemu Khofifah Terwujud, Sri Doakan Paslon Nomor Satu Menang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Ngidam Ketemu Khofifah Terwujud, Sri Doakan Paslon Nomor Satu Menang

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Jumat, 23 Maret 2018 22:39 WIB

Sri Handayani yang sedang hamil dan ngidam ketemu Khofifah akhirnya bisa bertemu dan berfoto bersama Cagub Jatim tersebut.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Indar Parawansa menyapa warga Pasar Sukodono, Sidoarjo, Jawa Timur. Saat tiba di pasar, seorang wanita hamil mengaku sudah lama ngidam ingin bertemu dengan .

Wanita yang diketahui bernama Sri Handayani menuturkan sejak umur kandungan satu bulan ingin bertemu . Kini, dikatakan Sri, umur kehamilannya mencapai 8 bulan dan berharap kelak buah hatinya memiliki cerdas dan bersahaja seperti .

Wanita yang menjual tahu di pasar Sukodono ini menuturkan, pertama kali bertemu saat menghadiri pengajian Muslimat NU. Sejak itu Sri yang sedang hamil muda ingin bertemu .

Di pasar, Sri sejak jam 7 menunggu datangnya . Tiba di Pasar Sukadana, Sri langsung memeluk sejadi-jadinya.

Menteri sosial 2014-2018 itu pun langsung menyambut Sri, berswafoto bersama dan mendoakannya. "Semoga lancar ya, anaknya sehat, lancar persalinanya. Jadi anak saleh ya," kata sambil mengelus perut Sri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video