Ribuan Massa PPP Pamekasan Meriahkan JJS HUT ke-45 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ribuan Massa PPP Pamekasan Meriahkan JJS HUT ke-45

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Erry Sugianto
Minggu, 25 Maret 2018 17:50 WIB

Ribuan massa Partai Persatuan Pembangun (PPP) mengikuti kegiatan Jalan-jalan Sehat (JJS) yang digelar pengurus PPP Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Ribuan massa Partai Persatuan Pembangun (PPP) mengikuti kegiatan Jalan-jalan Sehat (JJS) yang digelar pengurus yang dipusatkan di area Monumen Arek Lancor, Pamekasan Madura, Jawa Timur, Minggu (25/3).

Kegiatan JJS yang dilepas Wakil Sekretaris DPP PPP Acmad Baidowi dan ketua DPC Halili Yasin tersebut digelar secara bergantian di 45 kabupaten/kota di Indonesia. Acara itu dihadiri jajaran pengurus partai politik (parpol) berlogo Ka'bah mulai dari jajaran pengurus DPP, DPW, DPC hingga ranting. Termasuk juga ribuan peserta yang notabene pendukung maupun simpatisan Kholifah.

Di antaranya Wakil Sekretaris DPP PPP Achmad Baidhowi, Fungsionaris DPW PPP Provinsi Jawa Timur Andi Suparto, Ketua DPC Halili beserta jajaran pengurus lainnya. Termasuk juga paslon pilkada Pamekasan yang mereka usung, yakni "Kholifah" KH. Kholillurrahman dan Fathorrahman.

"Kegiatan ini digelar di 45 kabupaten/kota, tapi tidak bersamaan (digelar secara bergantian) dalam rangka memperingati Harlah ke-45 PPP," ujar Acmad Baidowi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video