​Inilah Payudara Implan Terbesar di Dunia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Inilah Payudara Implan Terbesar di Dunia

Editor: Choirul
Wartawan: -
Selasa, 27 Maret 2018 23:27 WIB

Hmmm, empuk dijadikan bantal. foto: metro.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Seorang bidan melakukan bedah implan pada payudaranya. Ukurannya tak tanggung-tanggung, yaitu 7344CC. Dia bernama Lilly.

Dalam implan itu, dia memasukkan sejumlah silikon di dalam payudaranya secara bertahap. "Proses pengisian bertahap ini memungkinkan kulit saya untuk ekspansi," katanya sambil mengaku bahwa dia ingin punya yang lebih besar lagi.

Tapi apa sebenarnya realitas bagi wanita yang ukuran dadanya ukuran wow? Payudara yang bertambah besar akan memengaruhi postur, tak seperti berat payudara alami. Perbedaan berat antara volume yang sama dari salin, silikon, dan jaringan payudara tipis tidak ada, sehingga C cup alami dan C cup yang diperbesar sangat mirip beratnya.

Jika Anda memilih ukuran implan proporsional, Anda akan melihat sedikit efek pada postur Anda. Namun, payudara yang 'terlalu besar' untuk tubuh wanita wanita dapat menyebabkan postur tubuh yang buruk dan masalah punggung.

Dr Christian DC, Direktur Klinik ProBack, mengatakan kepada Metro.co.uk bahwa nyeri punggung terkait payudara dapat memiliki efek knock-on pada bagian tubuh yang lain juga.

"Nyeri punggung 'Berat berlebihan di depan akan membuat otot punggung bekerja lebih keras untuk menjaga postur tetap tegak," kata Dr Christian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: metro.co.uk

 

sumber : metro.co.uk

 Tag:   Unik-Aneh

Berita Terkait

Bangsaonline Video