​Uang Nasabah BRI di Singgahan Tuban Nyaris Raib Digondol Maling | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Uang Nasabah BRI di Singgahan Tuban Nyaris Raib Digondol Maling

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 05 April 2018 19:41 WIB

Pelaku saat digelandang petugas di Polres Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Winarto (32) warga Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, nyaris kehilanggan harta bendanya berupa uang yang disimpan di dalam jok sepeda motor. Uang yang baru diambilnya dari sebuah Bank di dalam jok motor tersebut diobok-obok maling saat diparkir di halaman rumahnya di Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Kamis (5/4).

Pelaku diketahui bernama Husain (43) warga Kelurahan Juajua, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Kayuagung, Sumatera Selatan.

Kasubbag Humas Polres Tuban Iptu Agus Edy Pranoto mengatakan bahwa kejadian tersebut bermula saat korban pulang dari salah satu Bank untuk mengambil sejumlah uang. Sesampainya di rumah, korban masuk ke dalam, sementara sepeda motornya diparkir di halaman rumah dengan kunci masih tertancap.

“Selang beberapa saat, ternyata jok sepeda motor korban dibuka oleh pelaku dengan kunci yang masih tergantung,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kriminal Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video