​PAN Optimis Pasangan Nomor Satu Menang di Pilgub Jatim 2018 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​PAN Optimis Pasangan Nomor Satu Menang di Pilgub Jatim 2018

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M Didi Rosadi
Kamis, 05 April 2018 23:08 WIB

Agus Maimun, Wakil Ketua Tim Kampanye Khofifah-Emil. Foto: DIDI R/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai salah satu partai pengusung pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak dalam , optimis pasangan nomor satu ini dapat memenangkan dalam Pilgub Jatim yang diselenggarakan 27 Juni mendatang. Alasannya, masyarakat di kawasan Tapal Kuda, Mataraman hingga Madura hampir semua menyatakan dukungannya kepada Khofifah-Emil.

Keterangan itu disampaikan Wakil Ketua Tim Kampanye Khofifah-Emil, Agus Maimun. Ia mengaku saat dirinya turun di sejumlah wilayah di Jatim, hampir rata-rata masyarakat menyampaikan dukungan penuh kepada Khofifah-Emil. Alasannya, pasangan tersebut menawarkan program rasional di tengah kondisi ekonomi nasional yang melemah.

"Visi dan misi yang disampaikan pasangan ini ketika turun di masyarakat dianggap rasional di tengah kondisi ekonomi dalam negeri yang tidak pasti. Bahkan mereka secara naluri menyatakan dukungannya kepada pasangan yang dianggap mampu meneruskan perjuangan dan kinerja Gubernur Jatim, Soekarwo,’’ tutur pria yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Jatim ini, Kamis (5/4).

Terkait dengan beberapa lembaga survey yang menyatakan pasangan Gus Ipul-Putih lebih unggul dibanding Khofifah-Emil, menurut Agus pihaknya justru berterimakasih dengan sejumlah lembaga survey tersebut. Dengan adanya kondisi tersebut membuat tim pemenangan Khofifah-Emil semakin giat bekerja untuk memenangkan pasangan tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video