​STAI Al Hikmah Tuban Gelar Konferensi Nasional PPS PGRA dan PIAUD se-Indonesia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​STAI Al Hikmah Tuban Gelar Konferensi Nasional PPS PGRA dan PIAUD se-Indonesia

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Istihar
Sabtu, 07 April 2018 02:24 WIB

STAI Al Hikmah Tuban menggelar konferensi Nasional ke III Nasional.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - STAI Al Hikmah menggelar konferensi Nasional ke III Nasional untuk Perkumpulan Program Studi Pendidikan Guru Raudhatul Athfal (PPS PGRA) Indonesia dan Pengelola Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) di salah satu hotel di , Jum'at (6/4).

Acara itu dihadiri 135 peserta perwakilan PPS PGRA Indonesia, dan para undangan insan pendidikan kampus yang berada diwilayah .

"Konferensi tahunan ini untuk menambah wawasan dan melahirkan inovasi pengembangan PPS PGRA Indonesia," ucap Ketua STAI Al Hikmah , Nurotun Mumtahanah, selesai acara kepada BANGSAONLINE.com.

Mumun, sapaan Nurotun Mumtahanah menjelaskan dalam konferensi yang digelar 3 hari ini, peserta dibekali wawasan pengelolaan dan pengembangan prodi PIAUD seluruh Indonesia. Kemudian, dilanjutkan rangkaian acara seminal dan diskusi pararel Nasional dengan tema faktual dan terkini mengikuti laju perkembangan ilmu pengetahuan dalam bidangnya. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video