​Ibu Rumah Tangga di Soko Tuban Nekat Jadi Pengedar Sabu di Desanya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Ibu Rumah Tangga di Soko Tuban Nekat Jadi Pengedar Sabu di Desanya

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 12 April 2018 23:24 WIB

Pelaku saat dirilis Polres Tuban bersama tersangka lainnya.

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Terhimpit kebutuhan ekonomi, seorang ibu rumah tangga asal Desa Menilo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban nekat menjadi pengedar sabu-sabu di sekitar kediamannya. Hal itu terpaksa dilakukan R (33) untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari. 

Dalam menjalankan aksinya, R bertransaksi di dalam rumahnya yang dirasa lebih aman dari endusan petugas. Namun bila pelanggan tak kunjung menghampiri, dirinya sesekali bertransaksi di sebuah warung sekitar rumahnya.

Dari tangan tersangka diamankan sebanyak 6 poket serbuk kristal putih jenis sabu dengan berat sekitar 3,38 gram, alat hisap, pipet kaca dan jaket milik tersangka.

“Pelaku dibekuk berdasarkan pengembangan dari kasus sebelumnya. Pelaku menjajakan kepada anak-anak jalanan atau punk,” jelas Kapolres Tuban AKBP Sutrisno HR kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (12/4).

Selain itu, petugas juga mengamankan seorang warga Jalan Letda Mustajab Kelurahan Sukorejo, Kabupaten Bojonegoro berinisial HH (35). Pelaku ditangkap saat petugas menyamar sebagai pembeli dan bertransaksi dengan tersangka di tepi jalan Kecamatan Soko.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Narkoba Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video