Libur Lebaran, Dua RSUD di Pamekasan Tetap Buka Seperti Biasa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Libur Lebaran, Dua RSUD di Pamekasan Tetap Buka Seperti Biasa

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Erry Sugianto
Rabu, 30 Mei 2018 23:31 WIB

Direktur RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo dr Farid Anwar MKes.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. H. Slamet Marto Dirdjo Kabupaten Pamekasan akan tetap memberikan pelayanan kepada selama libur Lebaran Idul Fitri 1439 H mendatang.

“Selama libur lebaran RSUD Pamekasan 24 jam tetap akan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar dr Farid Anwar MKes, Direktur RSUD Dr. H.Slamet Martodirdjo Kabupaten Pamekasan.

Menurutnya, pelayanan selama 24 jam itu harus diberikan terutama pasien dengan kasus darurat, spesialis bedah, juga pelayanan umum. Selain itu, tenaga dokter yang dimiliki RSUD Pamekasan juga akan bergantian bertugas saat musim lebaran.

“Mobil ambulans juga standby. Meski ada pegawai rumah sakit yang merayakan Idul Fitri tapi pelayanan tetap berjalan,” ujarnya.

RSUD Pamekasan yang beralamatkan di Jalan Raya Panglegur no. 4 tersebut juga tetap bekerjasama dengan seluruh puskesmas untuk berkoordinasi terkait rujukan pasien apabila ada kasus berat yang diterima.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video