Perkuat Visi Kelautan, Emil Dardak Kunjungi TPI Prigi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perkuat Visi Kelautan, Emil Dardak Kunjungi TPI Prigi

Editor: Redaksi
Wartawan: -
Sabtu, 09 Juni 2018 18:31 WIB

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Memperkuat visi kelautan, Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak mengunjungi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Prigi, Jawa Timur, (9/6/2018). Sesampainya di sana, Bupati Trenggalek nonaktif ini disambut dengan ratusan nelayan dan pedagang ikan.

Dengan penuh semangat berjalan di permukaan becek, Emil sapa nelayan dan pedagang untuk silaturahmi dan mendengar aspirasi mereka.

Untuk saat ini, permasalahan kultural seperti jaminan kecelakaan saat nelayan melaut mencari ikan berjalan lancar. Emil telah merealisasikan hal tersebut semenjak menjabat sebagai Bupati Trenggalek. Ke depannya, Cawagub nomor satu ini akan terus menjaga program tersebut sesuai dengan perda provinsi tentang perlindungan nelayan.

Selanjutnya ada beberapa hal penting yang akan diperhatikan saat paslon nomor satu Khofifah-Emil dipercaya memimpin Jawa Timur, seperti halnya yang dikemukakan Emil, bahwa penting adanya Tempat Pelelangan Ikan (TPI) standar higienis. Oleh karena itu pembenahan saluran air, pelapisan lantai agar meminimalisir bau harus bisa terwujud.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   nelayan trenggalek

Berita Terkait

Bangsaonline Video