Kolonel Laut (P) Wawan Trisatya Atmaja Jabat Dansatkat Koarmada II | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kolonel Laut (P) Wawan Trisatya Atmaja Jabat Dansatkat Koarmada II

Editor: Redaksi
Wartawan: -
Jumat, 22 Juni 2018 16:35 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., memimpin jalannya Serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Satuan Kapal Cepat (Dansatkat) yang berlangsung di Dermaga Madura , Ujung Surabaya, Jum’at (22/06/2018).

Jabatan Komandan Satkat resmi diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Isswarto yang merupakan lulusan Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 40 Tahun 1994 kepada Kolonel Laut (P) Wawan Trisatya Atmaja, S.E., lulusan AAL Angkatan 42 Tahun 1996 yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Satrol Lantamal IX Ambon. Sedangkan Kolonel Laut (P) Isswarto selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Satkor Koarmada I.

Pangkoarmada II dalam sambutannya menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan pembinaan personel untuk memberikan kesempatan dan peluang bagi para Perwira untuk mengembangkan karier serta mengaktualisasikan kemampuan konseptualnya guna mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik.

Menurutnya, Komandan Satuan bertugas membantu Pangkoarmada II dalam merumuskan dan mengembangkan kebijakan di bidang pembinaan dan pelaksanaan tugas di lapangan, dalam rangka menjamin kesiapan personel dan unsur-unsurnya serta mengkaji dan mengembangkan taktik, teknik, dan metode peperangan laut. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Dispen Armada II

 

sumber : Dispen Armada II

 Tag:   Koarmada II

Berita Terkait

Bangsaonline Video