​Paslon Menawan Terima Lapang Dada, Asik dengan Catatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Paslon Menawan Terima Lapang Dada, Asik dengan Catatan

Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: Iwan Irawan
Jumat, 29 Juni 2018 11:15 WIB

Wanedi, cawawali nomor urut 1 didampingi istri saat mendatangi TPS 17 di SDN Karangbesuki 3 untuk melakukan pencoblosan. foto: Iwan Irawan/ bangasaonline.com

MALANG, BANGSAONLINE.com - Hasil Quick Count Pilkada Kota Malang menempatkan paslon nomor urut 3 Sutiaji-Edi (Sae) sebagai pemenang dengan 44,31 persen suara. Sedangkan urutan kedua ditempati paslon nomor urut 2 Anton-Syamsul dengan meraup 36,39 persen suara, disusul paslon nomor urut 1 Nanda-Wanedi dengan raihan 19,30 persen suara.

Terkait hasil ini, masing-masing paslon memberikan tanggapannya. Wanedi misalnya, ia menyatakan menerima kekalahan tersebut dengan lapang dada. "Apapun yang sudah diperoleh dari masyarakat, kalah menang di sebuah kompetisi suatu hal lumrah," ujaranya.

"Apa yang sudah dipercayakan masyarakat kepada paslon lainnya kita hargai. Kami hanya berharap bisa lebih baik lagi 5 tahun mendatang siapapun yang memimpin. Apa yang disampaikan mesti selaras dengan sikapnya," tegas Wanedi.

"Di internal, kita hanya merasa kaget melihat fakta hasilnya kendati masih quick count. Tentunya ini menjadi evaluasi atau pembahasan internal," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video