Masa Jabatan Bupati Irsyad Berakhir, Ini Pesan-pesan Penting bagi ASN | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Masa Jabatan Bupati Irsyad Berakhir, Ini Pesan-pesan Penting bagi ASN

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Ahmad Fuad
Senin, 09 Juli 2018 11:54 WIB

HM. Irsyad Yusuf, Bupati Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Masa jabatan Bupati HM. sudah berakhir. Hari ini, Senin, 9 Juli 2018 merupakan hari terakhir HM bertugas sebagai Bupati Pasuruan.

Momen pungkasan ini dimanfaatkannya untuk meminta maaf sekaligus mengucap terima kasih kepada karyawan/karyawati Pemkab Pasuruan pada Apel Pagi di Halaman Tengah Kantor Bupati Pasuruan, Jl Hayam Wuruk, Kota Pasuruan.

“Alhamdulillah, sampai hari terakhir sebagai Bupati Pasuruan, saya masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk bersilaturrahmi dengan bapak dan ibu sekalian,” ucap Irsyad kepada BANGSAONLINE.com di halaman Pemkab Pasuruan (9/7).

Ungkapan hormat dan penghargaan tinggi, juga disampaikan kepada seluruh ASN, dalam kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Riang Kulup Prayudha selama mengurus Kabupaten Pasuruan.

Ia pun pamit dan menitipkan beberapa pesan penting. Di antaranya kebersamaan dan jalinan antar karyawan agar tetap dijaga. Selain itu, Irsyad menekankan profesionalisme tetap disebagai seorang abdi masyarakat, agar Kabupaten Pasuruan menjadi daerah yang berdaya saing.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video